Selasa, 07 Februari 2012

Google Chrome 18.0.1025.3 Dev


The latest dev build of Chrome introduces Native Client on Linux and fixes a number of issues







Chrome 18 Dev

Pikirkan saluran Dev dari Google Chrome sebagai membangun alfa, setara Chrome Firefox Aurora. Itu salah satu langkah maju dari malam membangun belum teruji Canary Chrome, tapi masih jauh dari artikel selesai, apalagi beta lebih handal.

Yang mengatakan, Chrome Dev jelas tetap merupakan bagian penting dari siklus pengembangan Chrome, karena itu rilis pertama yang khusus dirancang untuk konsumsi publik yang lebih luas. Tidak seperti Canary, Anda tidak dapat menjalankan Google Chrome Dev sisi-by-side dengan versi, stabil akhir, meskipun Anda bisa mode solusi sendiri kikuk anda dengan menjalankan Chrome Dev bersama versi portabel Chrome.

Jika Anda pergi ke jalan Dev, bersiaplah untuk menikmati pengalaman yang jauh kurang stabil, meskipun dengan imbalan Anda akan menguji fitur-fitur terkini yang tidak akan tersedia untuk pengguna lain selama berminggu-minggu jika tidak bulan.

Apa yang baru di Chrome 18? Sangat sedikit terlepas dari beberapa perbaikan bug. Chrome 18 sekarang berdasarkan Kromium v8 inti (3.8.4.1), perbaikan layar penuh masalah di bawah Windows, menambahkan dukungan untuk Native Client di Linux, masalah startup pada Red Hat Enterprise 6 dan banyak lagi.

Chrome 18 dev menambahkan perbaikan plugin PDF, termasuk dukungan untuk 'Putar Searah jarum jam' dan perintah 'Rotate Melawan' untuk menu konteks, sehingga pengguna dapat lebih mudah melihat dokumen scan horizontal.


putusan:
Jika Anda pengguna Linux tertarik dukungan Native Client, atau pengguna yang berpengalaman, kemudian coba dev Chrome terbaru membangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teks dramatis pada Efek Api di Photoshop

Nyala api sangat sulit dibuat di Photoshop, tetapi dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara menggunakan foto api untuk mengatur teks...